Selasa, 09 Agustus 2011

Jadwal Konser SNSD

Udah pada tau belom kalo SNSD bakal gelar tiker konser "in to the world" ?? konser kali ini bakal sampe asia tenggara loh. Indonesia juga ada di list konsernya SNSD! Buat yang suka pasti seneng kan? seneng kan?! Hayo ngaku! ngaku! ngaku! *apa dah lun!*

Nih kemarin dapet berita dari temen tentang jadwalnya nih..


Kebaca kagak? Masa kagak sih? Pake dong ah kaca mata kuda nya! :D
Ini loh :

October 2011 - South Korea
December 2011 - Taiwan
January 2012 - Malaysia
February 2012 - Singapore , Philippines
March 2012 - Indonesia, Vietnam 
May 2012 – Thailand

Siapa tau kan aa' @akbarOC yang nota bene fans beratnya SNSD mau nonton, trus ngajakin ane dah *ngarep.com*

9 komentar:

  1. Aq mauuuu nontoooon....take me there pleasee @akbarOC

    BalasHapus
  2. ahahaha..aku juga mau kalo ada yg bayarin :P

    BalasHapus
  3. emang ini beneran . .??
    klo bneran ntar gue psen tiketnya ya .. ??

    janul di malang city . .

    BalasHapus
  4. wooooooaaaaa!!! beneran tu maret mau ke Indonesia? Tapi masih lama. semoga ke Jogja deh hehe

    BalasHapus
  5. gue tunggu yoona di jambi :D

    BalasHapus
  6. bneran nggak tuh...
    klo beneran bakaln gw jual nih laptop buat nnton konsernya....

    *choiri* samarinda...

    BalasHapus
  7. ohoy! sampe saat ini masih beneran. haha
    temen ada yang sampe bikin baju untuk nonton di malaysia. dikasihin ke snsd-nya juga :D

    BalasHapus
  8. ktax indonesia bulan maret mna ni dgh bln mei koq gk dtng' segh ....

    BalasHapus