Minggu, 26 Februari 2017

AMAZARA's OPENHOUSE : Rumah Baru!



#amazarasquad w/ Kak Uma founder&CEO Amazara (tengah)
AMAZARA? Apa itu Amazara?
Amazara adalah brand sepatu lokal yang berlokasi di Jogjakarta yang sudah berdiri sekitar dua tahun yang lalu dan berawal dari instagram. Konsep toko onlinenya di instagram bikin jatuh hati. Terutama untuk wanita-wanita muda sebagai target marketynya. Feed instagram dengan mood pastel, foto-foto yang cantik, membuat followersnya betah. Bahkan sekarang mereka sudah memperbaharui webnya dengan tampilan yang simple namun tetap cantik dan pastinya mempermudah customer.

pinjem foto kakak-kakak blogger yg pake sepatu amazara
Jadi awal bulan Februari ini dapet info acara AMAZARA OPENHOUSE dari instagram Amazara. Kegalauan dimulai, ikut enggak ikut enggak. Takdirullah, di tengah kegalauan, Jumat pagi itu setelah pulang dari anter si gadis ke sekolah, Mas Manda CFO dari Amazara minta e-mail untuk ngirim undangan openhouse Amazara. Kaget doooong! happy dooong! Ternyata kegalauan kemarin memang sudah diatur. Alhamdulillah yah... :D

Minggu, 19 Februari 2017 | 08.00
Pagi itu suasana rumah baru Amazara udah sibuk mempersiapkan menyambut kami semua. Aku lho ternyata kepagian dan jadi peserta pertaman yang hadir. hahaha. Better than late kan ya. hihi. Walaupun harus nunggu sampe semua siap, tapi jangan kecewa, karena rumah Amazara bikin betah banget. Cozy, sweet, adem, apalagi untuk cewek-cewek yang suka pepotoan pasti deh betah. Rumahnya instagramable banget! Nih liat ni kalo gak percaya.




 Tuh, gimana gak betah anak gadis kalo semua putih pink begitu kan. hahaha.

Di acara openhouse Amazara ini kami bisa liat keseharian mereka. Karena dateng dari pagi, aku bisa liat sesi foto produk (memang ini sih tujuan utama). Pengen tau gimana sih kalo foto sepatu dengan model. Nah, sambil liat sesi fotonya, kita dibagi pengalaman ni sama Kak Uma (founder & CEO amazara).

Gimana sih foto yang kece tapi gak banyak biaya?
Kunci foto yang bagus itu harus dilakukan pagi hari. Karena pagi hari cahaya matahari masih lembut. Gak terlalu keras. Golden time kalo aku bilang. dan aku udah membuktikan sendiri kalo foto pagi-pagi bisa menghasilkan foto yang bening tanpa edit.

Foto-foto di katalog Amazara dulu dihasilkan di garasi rumah yang dibolong temboknya dan diganti kaca lebar untuk masuk cahaya. Sekarang? Di rumah Amazara yang baru, ada ruangan khusus yang sudah didesign untuk pemotretan produk. Dengan jendela yang lebar menghadap tembok putih. Hasilnya? bisa kalian lihat di web & instagram Amazara.

Siang harinya makin ramai yang dateng. Ada dari #amazarasquad, dari media, juga dari temen-temen blogger. Mulailah Kak Uma, Mas Manda, dan amazara crew berbagi cerita.

Apa sih tujuan Amazara ngadain openhouse?
Jadi Kak Uma and team pengen sharing pengalaman berbisnis terutama bisnis online. Mereka buka dapur Amazara. Hingga tak ada lagi rahasia di antara kami. hihihi

Gak takut ditiru? Gak takut dapet saingan?
Ini prinsipnya sama persis kaya aku, "rejeki tu gak akan ketuker kok!". Mau dicuri ide kita, mau saingan beribu-ribu dengan jenis produk yang sama, mau kita dijegal orang, kalo udah rejeki kita pasti akan sampe ke kita. Justru dengan berbagi ilmu, berbagi pengalaman, kasih kemudahan ke orang lain, ke temen-temen, Alloh juga akan kasih kemudahan kita. Jadi belajar barsama dan maju bersama. :)

me, mbak ribka w. baby riyana, mas manda

Itu waktu sharing bisnis bareng Mas Manda (CFO Amazara). Gak cuma dibagi rahasia dapur bisnis Amazara, tapi kami juga dikasih saran agar bikin bisnis online kami juga bisa berkembang seperti Amazara. Yang lebih bikin happy, rencana Amazara kedepan akan membuat semacam private class untuk bener-bener belajar lebih dalam sesuai minat kami. Seperti photography class, bisnis & finance class, facebook ads, fashion stylis, dan masih banyak lagi. Seru banget pasti kan?! (happy)

Sebenernya masih pengen sampe malem di sana tapi apa daya ditunggu keluarga tercinta di rumah (tsaah).

Well, terimakasih Amazara all team, kalian ramah-ramah sekali :* Terimakasih Kak Uma & Mas Manda atas pengalaman dan ilmunya. Juga teman-teman baru yang seru berbagi ceita, canda, dan tawa.

cute cake! ga tega makan! #tapitetepdimakan enak!
Hanabira bunganya cantik-cantik!
tu coba. tega gak mau makan? :D
Sekali lagi, terimakasih AMAZARA atas hari yang menyenangkan! (kiss)

*foto dari koleksi pribadi & koleksi Amazara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar